Minggu, 28 Agustus 2011

RENUNGAN TATA RUANG INDONESIA

Nyatakanlah cintamu pada negeri ini dengan mentaati HUKUM...!! Bukan dengan bangga melanggar atau melangkahi semua aturan. Dahuluu..., Bangsa kita dijajah dengan aturan hukum yang menindas. Kenapa kemerdekaan yang didapat diartikan bebas dari semua aturan...???

Pondasi Hukum Merupakan Harga Diri Bangsa Indonesia



Dengan Hormat,
    Saya bangga pada hasil kerja Lembaga Kajian Tata Ruang Indonesia selama ini. Dalam jangka panjang, anak-anak bangsa perlu dibekali strategi, bukan sekedar menyadari potensi.
    Tidak mengajari, namun membekali untuk mengerti sekaligus memahami, biarlah mereka merdeka untuk menyadari eksistensi dirinya terhadap lingkungan (mikro-makro) diantara kotak-kotak ruang kehidupan untuk saling berinteraksi.
    Untuk itu, Lembaga ini belum akan berfikir dan tidak akan berfikir, untuk berubah dari kebutuhan pemahaman masyarakat banyak, segala lapisan dan kepentingan peran kecil kita.
    Observasi, sinkronisasi, verifikasi, dan harmonisasi pada ranah pengkajian, tidak boleh digeser menjadi investigasi dan justifikasi.
    Jangan berubah substansi, ekspresi untuk menegaskan artikulasi perjuangan. tetap teguh jadi bagian peneliti melalui kegiatan-kegiatan terpublikasi.
Selamat Berjuang dan Tetap Memandu..!!  (
Tedie Subarsyah Sumadikara)

Saya tidak tahu akan diberikan hidup oleh Tuhan sampai umur berapa. Tetapi permohonanku kepada-Nya ialah, supaya hidupku itu hidup yang manfaat. Manfaat bagi tanah air dan bangsa, manfaat bagi sesama manusia. Permohonanku ini saya panjatkan pada tiap-tiap sembahyang. Sebab Dialah Asal dari segala asal, Dialah Purwaning Dumadi.
Soekarno 6 - 6 - 1957

Tidak ada komentar:

Posting Komentar